Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Bertatap Muka dengan Warga Dusun III.

Kamis, 10 Agustus 2023 | 05.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T12:17:18Z

Keterangan Photo : Bhabinkantibmas Polsek Air Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Tatap Muka dengan Warga, Kamis (10/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan sambang dan bertatap muka bersama warga masyarakat, Kamis (10/08/2023).

Pada kegiatan ini Bripka Ridho Mulyono, S menyambangi warga di dusun 3 Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan guna menyampaikan pesan Kamtibmas di lingkungan.

“Kiranya warga masyarakat dusun 3 Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap untuk dapat melaksanakan jaga Poskamling masing- masing agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”kata Bripka Ridho.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Air Batu Iptu L Matondang berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan segala informasi bisa langsung didapat dari masyarakat, dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Air Batu selalu terpelihara,”kata Kapolsek Iptu L Matondang. (Nn).

×
Berita Terbaru Update