Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebuah Bengkel Terbakar di Marelan, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia.

Rabu, 30 Agustus 2023 | 00.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:20:20Z


MEDAN-TURANGNEWS.COM - Sebuah ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus bengkel hangus terbakar di Jalan Marelan IX, Medan Marelan, Kota Medan. Dan dari kejadian musibah kebakaran telah menelan korban hingga meninggal dunia, sementara belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh wartawan dilokasi, salah satu petugas Pusdatin Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan Nita (36), kepada wartawan mengatakan, "satu orang meninggal dunia atas nama Juliani (29)," sebutnya.

Lanjut Nita, "kebakaran diperkirakan terjadi tersebut sekitar pukul 09.00 WIB pagi, dan ada Sebanyak 5 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian," sebut Nita lagi.

Sementara menurut Dirga (42) warga setempat, "Api baru bisa dipadamkan setelah satu jam kejadian, tepatnya sekitar pukul :  10.00 WIB, dan total kerugian akibat kebakaran ditaksir sekitar Rp 200 juta,"  ucapnya.

Sementara menurut informasi dari Petugas, Pusdatin Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, selain satu orang yang meninggal dunia, juga masih ada korban lain yang mengalami luka-luka. Dan  penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan.

"Penyebab kebakaran dalam penyelidikan, " tutupnya. (Alf).

×
Berita Terbaru Update