Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Gg Turang Tg. Morawa Bersama H Said Hadi SE Rayakan HUT RI dan Syukuran Pengaspalan Jalan Dsn. 3 Bangun Sari Baru.

Rabu, 16 Agustus 2023 | 22.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T10:16:55Z

Keterangan Photo : Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H. Said Hadi, SE berada di Dusun 3 Gg. Turang Desa Bangun Sari Baru, merayakan HUT RI ke -78, Kamis (17/08/2023).


TANJUNG MORAWA-TURANGNEWS.COM - Sebagaimana rasa patriotisme yang tertanam di hati rakyat Indonesia pada umumnya, yang dengan semangat rakyat Indonesia merayakan HUT RI ke-78, tidak terkecuali Warga Dusun 3 Gg. Turang Desa Bangun Sari Baru, yang juga tidak mau ketinggalan untuk ikut berperan memeriahkan HUT RI ke-78, Kamis (17/08/2023).

Kendati dirayakan dengan sangat sederhana namun banyak kesan dan pesannya terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-78. Berkat rasa persatuan dan kesatuan yang tercipta dari warga Dusun 3 Gg. Turang Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, yang berkomitmen untuk melakukan patungan dana seiklasnya agar kegiatan perayaan HUT RI dapat terselenggara di Dusunnya.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat kegiatan HUT RI  Warga Gang Turang turut di hadiri oleh H. Said Hadi, SE selaku Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, yang menurut informasi yang di peroleh terlaksananya pengaspalan jalan yang baru selesai tiga hari yang lalu, merupakan usaha pengusulan H. Said Hadi, SE selaku Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam kata sambutannya, H. Said Hadi, SE di hadapan warga Dusun 3 Gg Turang mengatakan, "terimakasih atas sambutannya, jujur saya merasa terharu atas sambutan warga Dusun 3, sejujurnya apa yang saya lakukan hanya sebatas pengusulan saja, namun berkat doa dari semua warga Dusun 3 Gg Turang sehingga pengusulan saya dapat terrealisasikan," sebutnya.

"Alhamdulillah, bertepatan dengan HUT RI ke-78, hari ini atas permintaan warga melalui Bu Dewi selaku Kadus di Dusun 3, supaya saya hadir hari ini untuk bisa ikut bersama warga untuk merayakan HUT RI ke-78 sekaligus syukuran atas jalan yang sudah di aspal," ucap Said Hadi lebih lanjut.

Menutup keterangannya, H. Said Hadi, SE mengatakan, "insyaallah, jika di pileg 2024 mendatang saya masih di berikan kepercayaan oleh masyarakat, khususnya dari warga Dusun 3 Gg Turang ini dan saya kembali duduk di kursi DPRD, percayalah saya tetap menjadi Said Hadi yang selalu mengedepankan dan mendengarkan serta merealisasikan kebutuhan dan kepentingan masyarakat, terlebih untuk warga yang berada di Dapil saya," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Dewi selaku Kepala Dusun 3 Gg Turang Desa Bangun Sari Baru, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sumbangsih yang sudah di berikan oleh Said Hadi, SE selaku Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, semoga kedepannya Said Hadi, SE terus memperhatikan dan mendengar suara dan permintaan serta usulan dari warga Dusun 3 Desa Bangun Sari Baru.

"Alhamdulillah, jalan di Dusun 3 ini sudah teraspal pak, saya atas nama warga mengucapkan terimakasih ke bapak yang telah berupaya bagaimana jalan di Dusun 3 ini bisa lebih baik, kedepannya kami tetap berharap ke bapak semoga bapak tetap memberikan perhatian ke kami, dan selalu memprioritaskan kami dalam setiap program pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat, percayalah pak kami dari warga Dusun 3 akan selalu dukung dan mendoakan bapak untuk kembali duduk di kursi Wakil Rakyat," sebut Dewi.

Kegiatan selanjutnya, dilanjutkan dengan agenda pemotongan tumpeng oleh Said Hadi, SE yang dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan anak-anak diantaranya perlombaan sepeda hias, lempar bola dalam kotak, makan kerupuk dan lain sebagainya. Dan untuk kegiatan remaja dan dewasa juga ada panjat pinang, lomba dalam karung, tarik tambang dan lainnya. (Red).




×
Berita Terbaru Update