Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa Personil Satlantas Asahan Secara Dadakan Memberhentikan Seorang Pemulung, Berikut Penjelasannya.

Minggu, 10 September 2023 | 00.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T07:57:56Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke- 68 Tahun 2023, Satlantas Polres Asahan menggelar Bantuan Sosial dengan Pembagian Sembako kepada seorang pemulung Minggu (10/09/20223).

Dengan kejadian ini spontan warga di seputaran jalan Imam Bonjol terkejut melihat personel Satlantas turun dari mobil Dinas tiba-tiba, dan melihat kejadian apa gerangan yang dilakukan personel tersebut terhadap pemulung itu.

Awalnya Kanit Rekident Satlantas Polres Asahan Ipda Samsul Bahri menggelar Patroli diseputaran Kota Kisaran, dan tiba-tiba personel Satlantas ini ketemu dengan seorang Pemulung yang bernama Junaidi yang membawa becak barang di Jalan Imam Bonjol kelurahan Kisaran kota, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, dan spontan personel ini langsung turun dari mobil dan memberikan bahan sembako.

Junaidi seorang pemulung saat dimintai tanggapan mengatakan terkejut saya pak disetop polisi, saat saya membawa becak barang, dan bapak polisi itu bilang sama saya mau kemana bapak dan sayapun disuruh berhenti, dan tiba-tiba bapak polisi itu masuk kedalam mobil dan memberikan sembako ini dengan saya,"Baik kali Bapak Polisi ini Pak", terang junaidi dengan wajah tersenyum.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK MH, melalui Kanit Rekident Satlantas Polres Asahan Ipda Samsul Bahri menuturkan, ini hanya pembagian sembako aja, dan tidak ada unsur apa-apa, cuman kita hanya berbagi, dan kegiatan ini hanya meneruskan Program Kapolres Asahan melalui Berkah (Berdoa dan Bersedekah), dan selain itu kita juga akan memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke- 68 Tahun 2023.

Ipda Samsul Bahri juga mengingatkan agar kita saling bantu, bagilah rezeki itu dengan orang yang kurang mampu dan jangan munggu kita ada, dengan kita membantu orang yang susah tidak membuat kita miskin,"terang Ipda Samsil. (Nn).

×
Berita Terbaru Update