Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Bahaya Banjir, Personil Polsek Tanah Jawa Atur Lalin di Jembatan Andarasih.

Rabu, 06 September 2023 | 08.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T15:41:52Z

SIMALUNGUN-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun, dipimpin oleh Aipda A.Pasaribu, melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Jembatan Andarasih, Nagori Total Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dilakukan sebagai respons atas banjir yang dipicu oleh hujan deras yang turun di wilayah tersebut, Selasa (05/09/2023).

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas dapat berjalan lancar, aman, dan terkendali meski dalam keadaan cuaca yang buruk. Menurut KAPOLSEKTA Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si, kondisi tersebut merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keseimbangan dan kenyamanan masyarakat.

"Pada saat terjadi banjir akibat hujan deras, prioritas utama kami adalah keselamatan masyarakat. Oleh karena itu, personil kami dikerahkan untuk memastikan bahwa lalu lintas tetap berjalan dengan lancar dan aman," ujar Manson.

Meski cuaca hujan, kondisi lalu lintas berhasil terkendali dan tidak ada laporan insiden yang terjadi selama proses pengaturan lalu lintas oleh Personil Polsek Tanah Jawa tersebut. (FP).

×
Berita Terbaru Update