Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Berita Hoax, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Gelar Jum'at Curhat.

Kamis, 21 September 2023 | 21.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T04:59:06Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu MS Siregar melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas untuk memberikan Edukasi Kepada masyarakat di Dusun I II, Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (22/09/2023).

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan, personel  memberikan Edukasi Kepada masyarakat menjelang Pemilu Agar jangan percaya dengan berita HOAX yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta jangan mudah di adu domba oleh orang yang tidak dikenal dan apabila merusak kenyamanan warga segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Dalam Jumat Curhat masyarakat meminta Pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa melaksanakan Sambang di desa/ Dusun serta menjalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusif.

Kanit Binmas Polsek pulau raja juga memberikan tanggapan dan merespon atas Permintaan dan harapan masyarakat.

Dalam memelihara kamtibmas agar masyarakat terasa terlindungi dgn kehadiran pihak kepolisian sesuai dengan Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update