Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Personel Polsek Sei Kepayang Lakukan Pengaturan.

Kamis, 14 September 2023 | 02.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T09:47:31Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Personel Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di Jalan Raya.

Pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan Aipda Rahmat Sianipar dan Briptu M Ikhwan Manurung, Kamis (14/09/2023) pagi.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari mengatakan pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan, guna antisipasi kecelakaan lalu lintas dan tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba.

"Dalam pengaturan lalu lintas tersebut, personel memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di wilkum Polsek Sei Kepayang supaya tetap mentaati Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya guna keselamatan bersama,"kata AKP Sutari.

Disamping itu juga, lanjut Kapolsek mengatakan personel juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan saat berkendara.

Adapun lokasi pengaturan lalu lintas di pagi hari yang dilakukan yakni Perempatan jalan besar Sei Kepayang Kecamatan Sei kepayang Kabupaten Asahan," tutupnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update