Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinkamtibmas Polsek Perbaungan Lakukan Pengamanan di Gereja Katolik Simp. 3 Pekan.

Minggu, 10 September 2023 | 00.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T07:37:22Z
AIPTU MH. Siagian

SERGAI-TURANGNEWS.COM - Untuk menciptakan rasa aman kepada umat Kristen saat melakukan ibadah Minggu, Personil Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai melakukan kegiatan Pengamanan di Gereja Katolik yang berada di Gg. Gereja

Lingk Juani, Kelurahan Simpang 3 Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (10/09/2023) sekira pukul : 10.30 WIB.


Kepada awak media turangnews.com, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, yang diwakili oleh Kapolsek Perbaungan AKP. M. Pandiangan, SH mengatakan, "dalam usaha memberikan rasa aman kepada umat kristiani saat melakukan kegiatan ibadah Minggu, Polsek Perbaungan menempatkan Personilnya untuk melakukan pengamanan di Gereja," sebut Kapolsek.


"Dan untuk Gereja Katolik yang beralamatkan di Gg. Gereja Lingk Juani, Kelurahan Simpang 3 Pekan, Kecamatan Perbaungan, kami menugaskan Bhabinkamtibmas AIPTU MH. Siagian, dan diharapkan seluruh jemaat Gereja Katolik bisa merasakan ketenangan dan nyaman tanpa merasa kwartir saat melakukan ibadah," ucap Kapolsek lebih lanjut.


Mengakhiri keterangnya, Kapolsek menyebutkan, jika kegiatan yang dilakukan Personilnya di Gereja Katolik terdapat 191 Jemaat, sementara kendaraan yang terparkir di halaman gereja meliputi kenderaan roda 2 berjumlah 90 Unit, roda 3 ada 1 Unit, sedangkan untuk kendaraan roda 4 ada 3 Unit. Semua dalam keadaan aman dan kondusif. (Rudu RZ).

×
Berita Terbaru Update