Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli Ke Pusat Aktifitas Masyarakat.

Sabtu, 09 September 2023 | 04.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T11:12:03Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Beri Rasa dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Asahan, melaksanakan patroli, menyasar sejumlah titik pusat Aktifitas warga masyarakat, seperti Pajak Jalan Kartini, Pajak Jalan Diponegoro, Pertokoan emas, dan Kantor Perbankan, Sabtu (09/09/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Lanjut AKBP Rocky, personel mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi layanan Cell Center 110 jika melihat hal yang mencurigakan ataupun terjadi Guantibmas,” pungkas Kapolres.

Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolres Asahan, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kota Kisaran. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga. (Nn).

×
Berita Terbaru Update