Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berniat Menghindari Lubang, Kecelakaan Maut Pun Terjadi di Jalan Lintas Petapahan - Suram Km. 45, Riau.

Sabtu, 09 September 2023 | 08.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T15:27:08Z

KAMPAR-TURANGNEWS.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Petapahan - Suram Km. 45, Riau, yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) seorang ibu rumah tangga yang saat kejadian sedang di bonceng oleh suami korban, Minggu (09/09/2023) sekira pukul : 17.55 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, kecelakaan terjadi antara Sepeda motor matic merk Yamaha Gear yang dikendarai oleh sepasang suami istri yang melintas dari arah Suram menuju arah ke Pekan Baru. Dan dari arah yang sama juga melintas truk yang mengangkut kayu.

Menurut informasi, Kecelakaan terjadi akibat si pengendara sepeda motor berusaha menghindari lubang yang penuh dengan air, namun diduga si istri yang posisinya di bonceng tidak siap saat kendaraan mereka masuk ke pinggiran lubang dan oleng,  akibatnya si istri (korban) terjatuh kearah sebelah kanan dan naasnya posisi korban jatuh persis di kolong truk yang bermuatan berat dengan muatan kayu.


"Pengemudi sepeda motor itu terlihat menghindari lubang yang penuh air bang, namun kondisi sepeda motor terlihat oleng dan jatuh kearah sebelah kanan," sebut warga dilokasi kejadian.


Akibatnya, korban yang berusia 58 tahun meninggal seketika di lokasi, sementara si suami hanya mengalami luka ringan, hingga berita ini diterbitkan korban dan suaminya di larikan ke RS, sementara truk dan supirnya di amankan oleh pihak kepolisian setempat. (PMN).

×
Berita Terbaru Update