Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Desa Sei Apung Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Pangan.

Sabtu, 23 September 2023 | 02.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T09:34:32Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Penyaluran bantuan Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan Cadangan Beras tahun 2023 dilaksanakan di Kantor desa Sei apung kecamatan tanjung balai yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sei Apung Briptu Budiansyah Putra Sitorus.

Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat Desa Sei apung kecamatan tanjung balai Jumlah 427 KPM Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras.

Bhabinkamtibmas membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Di tempat lain Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

AKP Sutari juga menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update