Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kapolsek Karang Baru Hadiri Kegiatan Opening Meeting Akreditasi UPTD Puskesmas Seleleh.

Senin, 18 September 2023 | 00.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T07:19:52Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Dharma Sofyan. SH yang di wakili Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Andika menghadiri acara opening meeting Akreditasi UP TD Puskesmas Selele, Senin (18/9/2023) sekira pukul 09.00 WIB .

Acara giat opening meeting tersebut berlangsung di Aula UPTD Puskesmas Selele dan penanggung jawab acara tersebut adalah Kapuskesmas Selele drg. Didi Junaidi.M.kes.

Adapun Acara Opening Meeting Akreditasi UPTD Puskesmas Seleleh tersebut dihadiri oleh Camat Karang Baru yang diwakili oleh Sekcam, An. Mukhlis, Spd, Mpd. Danramil 02 Karang Baru yang diwakili oleh Pelda Her man. Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Andika. Kapuskesmas Seleleh, drg. Didi Junaidi,M.kes.

Perwakilan Dinkes Aceh Tamiang, An. Is kandar, S.kep.Datok penghulu Seleleh, An. Syamsudin. Tim Surveyor Dr. Hilda Chandra, MKM, dan Tim Surve yor Dr. Media Yulizar, MPH.serta Seluruh bi dan desa dan tenaga medis Puskesmas Seleleh.

Adapun tertib acara Opening Meeting Akreditasi UPTD Puskesmas Seleleh diantaranya, 

1. Pembacaan ayat suci Alquran oleh Sdri. Miranda, Amd Gz.

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

3. Kata Sambutan dari Kadinkes Aceh Tamia ng yang diwakili oleh Sdr. Iskandar, S.kep, yang menjelaskan pentingnya akreditasi Puskesmas untuk per baikan mutu, pening katan kinerja, dan penerapan manajemen resiko secara berkesinambungan. Puskesmas diwajibkan untuk diakreditasi setidaknya tiga tahun sekali.

4. Kata Sambutan dari Ka Puskesmas Sele leh, drg. Didi Junaidi, M.kes, yang mengacu pada Peraturan Mente ri Kesehatan nomor 46 tahun 2015 tentang Akreditasi Puskesmas. Salah satu kriteria stan dar penilaian akredi tasi adalah Peningka tan Mutu Puskesmas (PMP), yang menekan kan konsistensi perbaikikan mutu dan kinerja Puskesmas dengan tata nilai, visi, misi, dan tujuan Puskesmas Seleleh.

5. Perkenalan Tim Surveyor.

6. Pembacaan doa.

Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Dharma.SH melalui Bhabin Kamtib mas Brigadir Heri Andi ka saat di temui mene rangkan bahwa Acara ini bertujuan untuk me mastikan bahwa Pus kesmas Seleleh terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah kerjanya seca ra berkelanjutan mela lui proses akreditasi. (REN).

×
Berita Terbaru Update