Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kota Kuala Simpang Monitoring Giat Pangan Murah.

Kamis, 14 September 2023 | 03.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T10:00:40Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapol sek Kuala Simpang menugaskan  Bhabinkamtibmas Briptu Chandra untuk mengawasi dan memonitor kegiatan Gelar Pangan Murah yang diadakan oleh Dinas Pangan, Kelau tan, dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, (23/09/2023).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai  yang di laksanakan di Desa Pahlawan, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Adapun barang yang di jual berbentuk sembako antara lain.Beras 5kg: Rp.56.000,-Minyak Kemasan 2 L: Rp.33. 000,-Gula 2kg: Rp.23. 000, dan Telur 1 Papan: Rp.38.000,-

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi masa lah inflasi, mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga ketersediaan pasokan pa ngan, menjaga harga pangan agar tetap terjangkau oleh masya rakat, meningkatkan daya beli warga, serta memastikan kelancaran distribusi dan stabi litas ekonomi di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamia ng. Polda Aceh IPTU Asrel saat di mintai keterangan di ruangannya mengata kan bahwa selama ber langsungnya kegiatan ini, situasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan kolaborasi yang efektif antara berbagai pihak untuk memberikan manfaat terbaik kepada masya rakat Kecamatan Kuala simpang.

Rilis ini mencerminkan komitmen Polres Aceh Tamiang dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan stabilitas sosial dan ekonomi yang berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat. (REN).

×
Berita Terbaru Update