Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Giat Sambang Desa di Dusun I Desa Aek Nagali.

Rabu, 13 September 2023 | 05.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T12:51:11Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Melaksanakan sambang desa bersama dengan warga Dusun I Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Rabu (13/09/2023).

Dalam kegiatan sambang desa di Dusun II Desa Aek Nagali Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang Kamtibmas.

Warga Dusun I Desa Aek Nagali mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau yang telah datang untuk sambang desa dan memberikan saran agar pihak Polsek melaksanakan Patroli di waktu malam hari sekitar pukul 23.00 wib di jalan lintas Desa Aek Nagali untuk mengantisipasi terhadap anak remaja yang berkumpul-kumpul , sebagian mengendarai sepeda motor dengan menggunakan kenalpot oblong yang mengganggu warga yang sedang tidur atas masukan saran dari pihak warga kami pihak kepolisian akan melakukan patroli terhadap pengguna sepeda motor kenalpot oblong tersebut.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan, dengan pelaksanaan kegiatan sambang desa di Dusun I Desa Aek Nagali terjalinnya hubungan baik antara warga masyarakat dengan Polri sehingga tercipta kerja sama yang baik dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif. (Nn).

×
Berita Terbaru Update