Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Menghadiri kegiatan Cegah Stunting.

Rabu, 13 September 2023 | 02.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T09:45:36Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Aiptu I Pulungan mengikuti kegiatan pelayanan di Aula Kantor Lurah Sidomukti Jalan Arwana Lingkungan I Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan dengan Tema Gerakan Cegah Stunting. 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Danramil 06 /KS diwakili Oleh Babinsa Serda R Pangaribuan, Camat Kisaran Barat, Siswa SIP angkatan 52, Lurah Sidomukti Fazriani, Ka.UPT Puskesmas Sidodadi di wakili oleh dr. Fauziah, Ketua TP. PKK Kelurahan se kecamatan kisaran Barat beserta Anggota.

Dalam kegiatan tersebut Perlunya penekanan dan kerjasama kepada warga sehubungan dengan penurunan angka Stunting, mulai dari cara pemberian makanan yang bergizi kepada balita, untuk menggerakkan warga berpartisipasi dalam hal tersebut. Pada kesempatan ini juga dibahas tentang rumah sehat.

Tempat terpisah Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengarahkan kepada anggotanya pentingnya kolaborasi antara Polri dan pihak Pemerintahan Kecamatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi masyarakat. “Sebagai ujung tombak kepolisian di tingkat desa atau kelurahan, kami berperan sebagai jembatan antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Kami hadir untuk memberikan perlindungan, mendengarkan keluhan masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya kesehatan dan keselamatan." (Nn).

×
Berita Terbaru Update