Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Giat Jumat Curhat, Kapolsek Air Joman Berpesan Hindarkan Anak Remaja Dari Tawuran.

Jumat, 08 September 2023 | 01.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T08:44:16Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polsek Air Joman Polres Asahan menggelar Jum'at Curhat di warung bu Juli Dusun I Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Jumat (08/09/2023).

Kapolsek Air Joman AKP T. Lawolo bersama Personil Polsek air Joman memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat serta menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yg tidak memuaskan kami akan meneruskan informasi kepada Bapak Kapolres Asahan, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan kamtibmas dari masyarakat.

Kapolsek juga Memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk senantiasa memantau anak remajanya guna terhindar ataupun terlibat aksi tawuran, balap liar, narkoba, dan apabila sudah jam 10 malam hendaknya mengetahui keberadaan anaknya.

"Ia juga mengingatkan kepada warga Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal nya guna menghindari terjadi gangguan Kamtibmas seperti pencurian, serta saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungannya.

Ditempat yang sama Masyarakat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi polri dengan adanya Program "Jumat Curhat Kamtibmas" dalam upaya memelihara kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dn kondusif ditengah - tengah masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update