Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Pelaksanaan Giat Operasi Bina Waspada Kasat Bimmas Berikan Sarana Kontak.

Selasa, 05 September 2023 | 03.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T10:13:40Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Iptu Suripto melaksanakan giat operasi Bina Waspada bertempat di Dayah Misbahul Rasyad Al Aziziyah.di Desa Benua Raja.Kec.Rantau. Kab. Aceh Tamiang, Selasa (05/09/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat Operasi Bina Waspada adalah suatu kegiatan yang mensosialisasikan agar tidak terpengaruh dengan Faham Radikalisme dan tetap berpegang teguh pada ideologi Pancasila.

Adapun sasaran dari giat Sosialisasi operasi. Bina waspada adalah para pengajar/para guru dan para santri di Dayah dan pesantren.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. SIK.MH melalui Kasat Bimmas Iptu Suripto saat ditemui menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan giat Sosialisasi Bina Waspada adalah untuk memberi penjelasan kepada para pengajar dan para santri tentang penyebaran Faham Radikal yang di ketahui selama ini selalu masuk melalui Dayah dan pesantren.

Faham Radikal tersebut  merupakan faham Anti Panca Sila.tepatnya merupakan gerakan anti NKRI yang tujuannya hendak mengganti Ideologi Panca Sila dengan ideologi yang lain.jelas Kasat Bimmas.

Diakhir kegiatan Sosialisasi Operasi Bina Waspada tersebut Kasat Binmas Iptu Suripto memberikan bantuan berupa Sarana Kontak berupa Sembako yang langsung di terima oleh pimpinan Dayah Misbahul Rasyad Alaziziyah Teungku Abiya Miswari.

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi operasi Bina Waspada di Dayah Misbahul Rasyad Al Aziziyah tersebut adalah Kasat Bimmas Iptu Suripto.personil Sat Binmas. Pimpinan Dayah Teungku Abiya Miswari dan para santri Dayah tersebut. (REN).

×
Berita Terbaru Update