Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dipimpin AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, Polres Serdang Bedagai Laksanakan Sertijab dan Pengukuhan Jabatan.

Selasa, 19 September 2023 | 06.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T13:40:10Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan dan pengukuhan untuk jabatan Waka Polres, Kabaglog dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Serdang Bedagai, Selasa (19/09/2021).

Termonitor oleh awak media turangnews.com dilokasi kegiatan Sertijab dan pengukuhan dilakukan untuk pejabat lama Waka Polres Serdang Bedagai AKBP Sofyan, SH digantikan oleh pejabat baru Kompol Damos Christian Aritonang SIK, MH, dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Made Yoga Mahendra SIK diganti dengan pejabat baru AKP Jhon Harto Panjaitan S. Sos, SH, MH, serta pengukuhan untuk Kabaglog Polres Serdang Bedagai Kompol Raymond Godfried Malatua Huta Galung, SH.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan keputusan Kapolda Sumatera Utara oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, yang dirangkai dengan kegiatan Penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas kerja selama ini bertugas di Polres Serdang Bedagai kerja atau pretasi rekan rekan sangat saya apresiasi kiranya pengalaman kerja selama ini di Polres Serdang Bedagai sebagai bekal di tempat yang baru.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam amanatnya yang diwakili oleh Kapolres Serdang Bedagai mengatakan, "Kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," sebutnya.

"Kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," ucap Kapolres mengakhiri amanatnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai Kompol S.P Anak Ampun, S.H, Para Pejabat lama dan baru yang Sertijab, Para PJU Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres Serdang Bedagai, Para Personil Polres Serdang Bedagai. (Rudy RZ).

×
Berita Terbaru Update