Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting, SI Dokkes Polres Asahan Berikan Bantuan Sosial ke Anak-anak Penderita Stunting.

Rabu, 06 September 2023 | 04.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T11:25:59Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - SI Dokkes Polres Asahan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting yang bertempat di Jalan Amir Hamzah Kelurahan selawan, dan jalan Husni Thamrin Kelurahan selawan Kecamatan kisaran Timur Kabupaten Asahan guna mewujudkan Program Quick Wins Presisi Triwulan III TA 2023 (Program 4 Giat 4 indikator 2).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi.

"Kegiatan ini bentuk perhatian Polres Asahan terhadap anak-anak yang mengalami stunting di daerah sekitar Kota Kisaran”, ucap AKBP Rocky H Marpaung, Rabu (06/09/2023).

Sebelumnya pihak Polres Asahan telah melakukan koordinasi dengan pihak Si Dokkes untuk melakukan pendataan masyarakat sekitar yang mengalami stunting sehingga pemberian bantuan tersebut langsung sesuai sasarannya.

Dalam Bakti Sosial Pengentasan Stunting ini, Personel Polres Asahan bersama Si Dokkes memberikan Makanan sehat dan susu terhadap balita yang mengalami stunting untuk peningkatan gizi_ kepada anak-anak yang mengalami stunting.

Salah satu penerima bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasihnya, "kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini akan sangat membantu anak-anak kami dalam mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat," ungkapnya.

AKBP Rocky berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang mengalami stunting sehingga kebutuhan akan gizi bisa terpenuhi. "Semoga melalui kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar terutama dalam pencegahan stunting. (Nn).




×
Berita Terbaru Update