Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Musyawarah Wilayah, SEMMI Putuskan Ahmad Chalil Gibran menjadi Ketua Umum SUMUT.

Senin, 11 September 2023 | 04.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T11:25:15Z

MEDAN-TURANGNEWS.COM - Musyawarah Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Sumatera Utara telah sukses diselenggarakan pada hari Minggu, 10 September 2023 di Kota Medan. Dengan tema Rekontruksi Semmi untuk Sumatera Utara yang Bermartabat.

Hasil Musyawarah Wilayah yang dilaksanakan memilih Ahmad Chalil Gibran menjadi Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) SUMUT. "Hari ini adalah hari dimana kita akan bergerak dan berangkat bersama untuk memajukan dan membenahi SEMMI SUMUT. 

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan 11 cabang SEMMI SUMUT yang telah memberikan seluruh kepercayaan untuk memegang amanah kepada saya." Gibran melihat SEMMI SUMUT harus segera berbenah dan ini menjadi tugas bersama.

"SEMMI SUMUT kali ini hadir dalam upaya reaktualisasi amanat tujuan organisasi. Bersama kita siap untuk mengawal kebijakan segala sektor Pemerintahan terkhusus Wilayah Sumatera Utara.", Ucap Gibran.

Mengedepankan harmonisasi organisasi serta mempererat konsolidasi adalah bagian misi untuk mewujudkan Trilogi SEMMI sendiri agar lebih baik dan sukses kedepannya Pungkas Gibran. (Edy).

×
Berita Terbaru Update