Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Sehat, Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda Laksanakan Senam Bersama Forkopimcam.

Kamis, 07 September 2023 | 23.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T06:50:36Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Usai pelaksanaan apel di halaman makoramil, Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana beserta Anggota  mengikuti senam pagi bersama di halaman Kantor Polsek Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (08/09/2023).

Senam bersama diikuti Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda, Anggota Polsek Kejuruan Muda dan Anggota Kecamatan Kejuruan Muda.

Menurut Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga dijadikan ajang silahturahmi antara Dinas instansi yang ada di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

“Senam bersama ini sangat baik selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silahturahmi. Baik itu dengan Personil Koramil, Polsek, Kecamatan, dan Dinas instansi lainnya,” kata Danramil.

Dijelaskan Kapten Inf Nunu Rukmana kegiatan ini akan terus berlanjut dan sudah dibentuk jadwal untuk melaksanakan olah raga bersama ini dimana 1 bulan sekali dilaksanakan setiap jum’at pagi," pungkasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update