Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Berikan Reward Penghargaan ke Bhabinkamtibmas Terbaik.

Senin, 11 September 2023 | 17.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T00:09:34Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Memberikan Reward (penghargaan) kepada personel Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Senin (11/09/2023) Pagi.

Pemberian Reward ini merupakan suatu bentuk apresiasi Kapolres Aceh Tamiang kepada personel Polres Aceh Tamiang yang berprestasi.

Reward (penghargaan) ini diberikan berkat inovasi yang dilakukan oleh Brigadir Sophian Hadi yaitu memberikan Pelayanan Pangkas gratis kepada masyarakat.

Sebelumnya Brigadir Sophian Hadi juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Aceh dengan predikat Bhabinkamtibmas terbaik sejajaran Polda Aceh berkat inovasinya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam Arahannya menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Brigadir Sophian Hadi yang telah membuat inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya.

Kapolres Aceh Tamiang Juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang untuk terus membuat inovasi-inovasi yang bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

"Kepada seluruh personel Khusus Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang terus lakukan inovasi inovasi yang positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat." Ujar Kapolres Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update