Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi.

Senin, 18 September 2023 | 00.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T07:07:51Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Memberikan Reward (penghargaan) kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang Dan Polsek Kejuruan Muda pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Senin (18/09/2023) Pagi.

Pemberian Reward ini merupakan suatu bentuk apresiasi Kapolres Aceh Tamiang kepada Satuan Fungsi maupun individual personel polres Aceh Tamiang yang berprestasi.

Penyerahan Reward ini diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H kepada Kasi Humas Polres Aceh Tamiang IPda Syafrizal dan Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, S.H.

Adapun pemberian Reward (penghargaan) ini diberikan kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang yang mendapatkan predikat peringkat ke II jajaran Polda Aceh yang berperan Aktif dalam membuat produk kreatif dan Polsek Kejuruan Muda dalam pengungkapan kasus Pencurian Dengan Pemberatan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam Arahannya menyampaikan" Dalam beberapa waktu terakhir ini, beberapa personel Polres Aceh Tamiang banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat Polda maupun tingkat Polres, ini menandakan bahwa personel Polres Aceh Tamiang mengalami kemajuan dan terus membuat inovasi inovasi yang positif bagi institusi Polri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang dan Polsek Kejuruan Muda yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan tugas." sebut Kapolres.

Kapolres Aceh Tamiang juga menambahkan "Dengan adanya pemberian Reward ini, Saya berharap agar menjadi contoh yang patut ditiru oleh seluruh personel Polres Aceh Tamiang untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas." ucap Kapolres 

Kapolres Aceh Tamiang juga tidak bosan bosannya menyampaikan kepada personel Polres Aceh Tamiang untuk Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat." Tutup Kapolres Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update