Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan Bersama Kasat Binmas Jumat Curhat Dengan Pedagang Pajak Bhakti.

Jumat, 15 September 2023 | 00.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T07:52:14Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Mengutip keterangan dari Humas Polres Asahan di terangkan, Polres Asahan kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap segala aspirasi masyarakat, baik berupa kritik maupun saran. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Bhakti tepatnya Pasar Bhakti Kisaran, Jum'at (15/09/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH di dampingi Kasat Bhinmas AKP F Saragi.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan Polisi.

Seluruh Kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dengan mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti. Sehingga program Jumat Curhat sangat efektif untuk menyerap segala masukan dan keluhan masyarakat,” kata AKBP Rocky.

Diakhir kegiatan, AKBP Rocky menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Mari jadikan Jumat Curhat sebagai sarana silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan,” ujar kata AKBP Rocky. (Nn).

×
Berita Terbaru Update