Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Air Joman dan Personilnya Lakukan Gasuling Damas di Masjid Nurul Mukmin.

Selasa, 19 September 2023 | 22.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T05:46:30Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Air Joman dan Personil Polsek Air Joman dalam melaksanakan Gasuling Damas (Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas) di masjid Nurul mukkim Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (20/09/2023).

Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo mengatakan Giat Subuh Keliling, personil Polsek Air Joman menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar Mengingat kepada para jemaah tidak terpengaruh berita hoax, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas Tidak melakukan balap liar, Bijak dalam menggunakan media sosial.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk sama sama menjaga sitkamtibmas di lingkungan.

Selain itu Personel juga melaksanakan kegiatan Cooling System, berupa edukasi berita hoax menjelang Pemilu 2024 di masjid Nurul mukkim Desa Banjar Kecamatan Air Joman serta mengajak warga masyarakat bila ada berita berita tentang Pemilu 2024 agar di tanyakan kepada pihak yang berwenang dan dapat di percaya,dan jangan mudah terprovokasi tentang berita Hoax yang belum tahu kebenaran berita yang kita dengar," katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update