Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau Hadiri Giat Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Rabu, 20 September 2023 | 23.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T06:12:00Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kapolsek Ran tau Iptu Agus Gani Har to. SH hadiri acara giat Komunikasi Sosial dengan masyarakat, yang dilaksanakan di Aula Koramil 08/Rantau, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang, Kamis (21/09 /2023) sekira pukul. 08.00 WIB.

Giat Komunikasi Sosial dengan Masya rakat merupakan acara yang di adakan oleh  Koramil 08/Rantau, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang yang bertujuan untuk menyampaikan program dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasat), adapun beberapa pesan yang disampaikan adalah Program Kasat bidang Teritorial, Moderenisasi dan Polarisasi beragama.

Dengan tertib acara kegiatan dimulai Pembukaan oleh Sertu Abdul Rahman, menyayikan Lagu Indonesia Raya, laporan dari dari koordinator Kegiatan, Kata Sambutan oleh Komandan Ramil 08/Rantau, Kapten Inf. Hendra Swaskita.

Sementara pemberian materi meliputi :

- Pokok Kebijakan Ka sad Bidang Teritorial  - - Modernisasi Beragama.

- Polarisasi Beragama 

- Menyanyikan Lagu Padamu Negeri

- Do'a

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini diharapkan bisa menghasilkan sisi positif diantaranya :

-Mempererat hubungan silaturahmi TNI-POLRI serta Stakeholder dan Komponen Masyarakat.

- Mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, serta mencegah penyebaran informasi salah yang dapat menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat.

- Persiapan menjelang Pemilu Serentak 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Danramil 08/Rantau, Kapten Inf Hendra Swaskita.Camat Rantau, M. Hans Marta Kesuma, S.STP, M.AP. Kapolsek Ran tau, Iptu Agus Gani Harto, SH.Pa.PAM PT. Pertamina Field Ran tau,Kapten Inf.Asrak B.

Ka.Puskesmas Rantau, Abdul Hakim, SKM, M.Kes. Para Datok Se-Kecamatan Ran tau.Karang Taruna, Personil Polsek Rantau.

Demikianlah informasi terkini mengenai kegiatan Giat Komunikasi Sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menjaga persatuan serta keselarasan di wilayah ini. (REN).

×
Berita Terbaru Update