Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau Hadiri Giat Pelatihan Wira Usaha ke Masyarakat Kampung Suka Jadi.

Rabu, 06 September 2023 | 03.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T10:48:52Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Rantau Iptu Gani Harto. S.H menghadiri giat pelatihan Wira Usaha bagi masyarakat Kampung Suka Jadi. Kecamatan Rantau. Kab. Aceh Tamiang. Selasa (05/09/2023) semira Pukul 09.00 WIB.

Kehadiran Kapolsek Rantau pada saat acara giat pelatihan ke Wirausahaan di Kampung Suka Jadi tersebut  selain memenuhi undangan dari Datok Penghulu Kampung Suka Jadi juga untuk memonitoring jalannya pelatihan serta mengetahui pelatihan ke Wira Usaha apa yang di berikan kepada masyarakat kampung Suka Jadi.tersebut .

Adapun pelaksana  giat Sosialisasi Wira Usaha bagi masyarakat Suka Jadi tersebut adalah dari Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (Koperindak) Kabupaten Aceh Tamiang.sedangkan pemateri kegiatan tersebut adalah Kadis Koperindak Kab. Aceh Tamiang Sdr Ibnu Azis. SKM. M.Kes.

Adapun tujuan dari di laksanakan nya Sosialisasi ke Wira Usaha tersebut adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengetahuan masyarakat akan mengenai  Wira Usaha.

Agar masyarakat bisa memberdaya kan hasil perkebunan atau pertanian menjadi penghasilan guna meningkatkan perekonomian.

Menekan Inflasi dengan memberdayakan ke Wira Usahaan dari lini sektor terendah (UMKM).

Turut hadir saat sosialisasi Wira Usaha berlangsung diantaranya,Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto.SH, Dan Ramil Rantau Kap Inf Hendra Swaskita, Datok penghulu Kampung Suka Jadi Nurianto, Sekcam Rantau Dr.Citra Dewi.Se.Ak. M.Si.Ca.Cpa, Kadis Koperindak kab.Atam. Ibnu Azis. SKM. M.Kes, dan Masyarakat peserta pelatihan sejumlah 30 orang. (REN).

×
Berita Terbaru Update