Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manajemen PTPN IV Unit Kebun Adolina Serahkan Bantuan ke Forum-Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan.

Sabtu, 23 September 2023 | 23.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T06:05:39Z

SERGAI-TURANGNEWS.COM - Sebagai bentuk rasa peduli dan tanggung jawab Sosial, Manajemen PTPN IV Unit Kebun Adolina kembali memberikan bantuan kepada Stake Holder, untuk kali ini Manajemen menyerahkan bantuan kepada Forum-Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (F-TJSLP) Kab. Serdang Bedagai (Sergai ), dengan jenis bantuan berupa uang tunai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah), sebagai upaya menjalin hubungan yang harmonis pihak Perusahaan kepada masyarakat luas, Rabu (20/09/2023).

Dari pantauan tim wartawan dilokasi, terlihat bantuan diserahkan langsung oleh Yudhi Hari Prabowo, ST selaku Manager Unit Adolina, dan didampingi oleh MA Syahbana Rangkuti SH selaku Asisten Personalia Kebun (APK), dan termonitor bantuan diterima oleh Fitriadi sebagai Asisten Dua Kab. Serdang Bedagai yang didampingi oleh Staf BAPPEDA LITBANG. 

Dalam sambutannya Fitriadi mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Unit Adolina yang telah memberikan CSR untuk Normalisasi Sei Belutu yang berada di Kec. Sei Rampah, ini merupakan bentuk kepedulian Unit Adolina kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Sei Belutu, dimana bantuan ini kali yang ketiga (tahap III) dari Unit Adolina serta Perusahaan-Perusahaan yang ada di wilayah Kab. Serdang Bedagai.

"Dengan adanya bantuan ini warga yang bermukim di bantaran Sei Belutu dapat menikmati hasil dari normalisasi, karena areal persawahan yang selama ini sering gagal Panen apabila di musim penghujan," sebut Fitriadi.     

Menutup keterangannya Fitriadi mengatakan, "saat ini masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Sei Belutu hampir tidak pernah mengalami panen, dan kalaupun mereka mendapatkan hasil dari tanaman yang mereka tanam hasilnya tidak yang sesuai yang di inginkan," sebut Fitriadi selaku Asisten Dua Pemkab Sergai.

Diwaktu yang bersamaan, Manager Unit Adolina, Yudhi Hari Prabowo, ST, dalam kesempatan kali ini menitipkan salam kepada seluruh warga yang berada di bantaran Sei Belutu, dan Manajer mohon Do’a nya agar PTPN IV khusunya Unit Adolina semakin maju dan berkembang dimasa-masa yang akan kandang.

"Mohon kepada masyarakat yang berada di bantaran Sei Belutu, kiranya terus mendoakan PTPN IV Khususnya Kebun Adolina semakin maju dan berkembang, sehingga bantuan yang seperti ini terus bisa kami realisasikan dan ditingkatkan untuk masyarakat luas," pinta Pak Manajer.

Mengakhiri keterangnya Pak Manajer berharap dengan bantuan yang telah diserahkan ke Warga yang tinggal di bantaran Sei Belutu, kiranya dengan bantuan yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan warga bisa bercocok tanam dengan baik dan dapat panen sesuai harapan, sehingga bisa meningkatkan tarap hidup Warga di sekitar bantaran Sei Belutu.

Kegiatan penyerahan Bantuan untuk Warga di sekitar bantaran Sei Belutu, yang di serahkan melalui Forum-Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan Kabupaten Serdang Bedagai, berjalan dengan baik sesuai harapan, dan kegiatan ditutup dengan bersalaman dan photo bersama. (Tim).

×
Berita Terbaru Update