Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewakili Kapolsek Bendahara, Kasium Aipda Winar Syatria hadiri pertemuan Loka Karya Mini.

Selasa, 19 September 2023 | 21.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T04:57:52Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kasium Polsek Bendahara Aipda Winar Syatria mewakili Kapolsek Ipda Ivan Sopyan. SE menghadiri pertemuan Loka Karya Mini Tri Bu lan ke III Puskesmas Sungai Iyu Kec Benda hara. Kab.Aceh Tamia ng, Rabu (20/09/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat Pertemuan Loka karya Mini Tribulan ke III tersebut berlangsung di Aula Puskesmas Sungai Iyu, dan dihadiri oleh .

Camat Bendahara San di Suhendri.S.STP, Dan ramil 04/BDH yang di wakili oleh Sertu Fir man Hasibuan, Kapol sek Bendahara yang di wakili oleh Kasium Polsek Bendahara Bripka winar Syatria. Kepala puskesmas Sungai Iyu, Kepala KUA Bendahara an. Zulkarnaen S.HI,* serta perwakilan dari Dinkes Aceh Tamiang an. dr. Hardeky Yunan beserta staf, para Bidan Desa, staf pus kesmas, Datok penghu lu, dan perangkat kam pung wilayah kerja Pus kesmas Bendahara.

Pada Lokakarya Mini ini, permasalahan yang di bahas adalah permasalahan seputar kesehatan di wilayah kerja Puskesmas sela ma periode Januari hingga Agustus 2023 

Selain itu, dibahas pula tentang implementasi Peraturan Gubernur Aceh Nomor 14 tahun 2019 mengenai pence gahan dan penanganan stunting terintegrasi di Aceh, dengan fokus pada penyelenggaraan pemberdaya an masyarakat melalui Rumah Gizi Gampong (RGG). Dan Terdapat catatan bahwa masih ada kasus stunting di wilayah kerja Puskesmas Sungai Iyu.

Adapun tujuan dari di laksanakan Loka karya Mini ini adalah untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai permasalahan kesehatan yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan, kegiatan, dan evaluasi. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memahami fungsi lintas sektor yang ber peran dalam pelayanan kesehatan. Hasil dari lokakarya ini diharapkan akan menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik di masa mendatang. (REN).

×
Berita Terbaru Update