Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Kota Kisaran Gelar Jumat Curhat di Jalan Imam Bonjol.

Jumat, 15 September 2023 | 00.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T07:16:03Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Mengutip keterangan dari Humas Polres Asahan di tuliskan, Personil Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jum'at (15/09/2023).

Kegiatan dilaksanakan dengan cara berbincang-bincang dengan masyarakat dalam giat ini dilaksanakan dengan beberapa masyarakat etnis Tionghoa.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kota Kisaran Aipda Dahlia Malau bersama dengan Briptu Linda Siregar melaksanakan Jumat Curhat dan menyampaikan kepada masyarakat agar meningkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya berita hoax, Bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas," ucapnya.

Selanjutnya Personel menyampaikan kepada masyarakat apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* yang siap melayani dan menerima aduan masyarakat selama 1x24 jam," terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update