Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Prapat janji Jum'at Curhat Dusun V Desa Lestari Kec. Buntu Pane.

Kamis, 21 September 2023 | 21.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T04:54:18Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Prapat janji Polres Asahan melaksanakan giat Jum'at Curhat Dusun V Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu S Ginting, Bhabinkamtibmas Brigadir R Sirait beserta Masyarakat Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT Siregar mengatakan Agar menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Judi dan Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, dan Bijak dalam menggunakan media sosial.

Lanjut Kapolsek lagi, Jumat Curhat adalah pelaksanaan Rutin Polres Asahan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji yang siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam.

Dan kita saling menjaga situasi Kamtibmas bisa menjadi edukasi dan tidak mudah terprovokasi dan jadilah pemilih yang cerdas,"kata AKP JT Siregar. (Nn).

×
Berita Terbaru Update