Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sei Kepayang Laksanakan Jum'at Curhat ke Pedagang Sayur dan Ikan.

Jumat, 15 September 2023 | 00.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T07:24:14Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Mengutip keterangan dari Humas Polres Asahan di sebutkan jika Personil Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Dusun III Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara berbincang-bincang dengan masyarakat dalam giat ini dilaksanakan dengan beberapa masyarakat pedagang sayuran dan ikan, Jum'at (15/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda MJ Doloksaribu dan Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aipda Dtm Juan Afandi menyampaikan agar meningkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya berita hoax menjelang Pemilu 2024, dan Bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* yang siap melayani dan menerima aduan masyarakat selama 1x24 jam," terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update