Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilpanag Nagori Raya Bayu kec. Raya Kabupaten Simalungun Sukses Terselenggara.

Selasa, 12 September 2023 | 23.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T06:42:34Z

SIMALUNGUN-TURANGNEWS.COM - Kegiatan Pilpanag Simalungun gelombang ll di gelar pada hari ini, Rabu 13 September 2023 Nagori Raya Bayu kec. Raya kab. Simalungun sumut. 

Dua Calon pangulu dengan nomor urut 1 atas nama St. Janriswaktober Saragih, dan nomor urut 2 Joni Purba yang merupakan Mantan Pangulu sebelumnya. 

Termonitor oleh awak media turangnews.com dari data pemilih di Nagori Raya Bayu lebih kurang berjumlah 1.600 jiwa, dengan 5 TPS yang letakkan di tanah lapang Raya Bayu. 

Termonitor di lokasi, Camat Raya S Purba, aparat kepolisian, brimob, dandim yang turut hadir memantau kegiatan Pilpanag.

Kepada awak media, salah satu warga R boru Purba 47 tahun mengatakan kepada awak media menyebutkan, jika dirinya menginginkan pangulu lama yang menang yang selama ini telah berbuat baik kepada warganya, dan sudah berbuat jalan di kampung mereka, sehingga  untuk keluar masuk jual hasil panen dari ladangnya menjadi lancar ", tuturnya.

"Kami warga mengharapkan Joni Purba menang kembali dalam pemilihan ini, karena baru pangulu ini yang kami rasakan memperhatikan warganya", ungkap R Saragih salah satu warga yang baru selesai berikan hak suaranya, sambil menunjukkan jari kelingking yang sudah di tandai tinta," ucap R Purba lagi.

Monitoring awak media dilokasi, terlihat kegiatan pemilihan calon pangulu berjalan aman dan lancar.(FP)

×
Berita Terbaru Update