Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pulau Raja Dengarkan Keluhan Masyarakat di Jumat Curhat.

Jumat, 08 September 2023 | 01.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T08:40:04Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek pulau raja yang di wakili oleh Kanit Binmas melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, untuk mendengar keluhan masyarakat di Desa secara langsung dengan masyarakat Dusun III, Desa Pulau rakyat tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (08/09/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat ini masyarakat Meminta Pihak kepolisian agar senantiasa melaksanakan patroli di desa dan dusun yang rawan Gangguan Kamtibmas serta mengharapkan untuk

Mencegah terjadinya pencurian buah kelapa sawit masyarakat, dan Mencegah kenakalan remaja.

Kanit Binmas Polsek pulau raja Aiptu MS Siregar menanggapi dan merespon atas keluhan warga dan akan di tindak lanjuti dengan Setiap malam melaksanakan patroli ke desa dan dusun dgn menyambangi masyarakat.

Aiptu MS Siregar juga mengatakan akan Membubarkan setiap kelompok pemuda yg berkumpul di pinggir jalan dengan memberi pencerahan lebih baik berkumpul dengan keluarga dan mengecek setiap dusun yang rawan Pencurian yang membuat masyarakat resah.

Masyarakat Desa Pulau rakyat juga mengucapkan terimakasih kepada Polri, Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update