Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salam Indonesia dari Partai Gelora Agar Semakin Maju dan Sejahtera Mengusung Prabowo Subianto Presiden 2024.

Selasa, 05 September 2023 | 20.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T03:06:33Z

JAKARTA-TURANGNEWS.COM - Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hengkang dari koalisi yang dibangun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyatakan siap menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Sabtu (2/9/2023)

Partai Gerindra meraih kebahagiaan menyusul kepastian dukungan dari seluruh pengurus Partai Gelora Indonesia di tingkat daerah untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.

Kepada awak media, Isthtifa Robbi yang merupakan calon legislatif daerah pemilihan 7 kota Bandung mengatakan, "Indonesia ke depan semakin maju dan terdepan harapnya," sebutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Chairil selaku Bacaleg dari Partai Gelora untuk Kalimantan Utara yang bertekad untuk memajukan daerah pemilihannya untuk DPRD Provinsi, semoga semakin banyak anak muda (milineal) yang tertarik politik, ujarnya

Menurut Chairil, Partai Gelora juga memiliki misi bersama Prabowo Subianto untuk menggalang kekuatan tengah untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan menguatkan demokrasi Indonesia. Disamping itu, Partai Gelora akan menjadi jembatan antara Prabowo dengan segmen keumatan, ujarnya di Pamaotel, pada hari Jumat 01 September 2023.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) telah memutuskan mendukung Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai Bacapres di Pilpres 2024. Ketum Gelora Anis Matta menganggap Prabowo adalah 'man of the moment' pada pemilu kali ini.

Pada pertengahan Agustus lalu, Sudah menerima surat dukungan dari 38 pimpinan wilayah tingkat propinsi yang mewakili 514 pimpinan daerah tingkat kabupaten/kota. Semua bulat bersepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dukungan Partai Gelora Indonesia. (Red*).

×
Berita Terbaru Update