Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke-71, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Gelar Turnamen Bulu Tangkis.

Kamis, 14 September 2023 | 08.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T15:47:42Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Menggelar Turnamen Bulu Tangkis Persahabatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Kamis (14/09/2023).

Turnamen bulu tangkis ini digelar selama tiga hari dan di ikuti oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dan seluruh PJU Polres Aceh Tamiang, serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis dan Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis mengatakan" Pertandingan turnamen bulu tangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71."

"Kami menggelar Turnamen Bulu Tangkis ini untuk memeriahkan HKGB ke-71 yang acara puncaknya jatuh pada tanggal 19 Oktober 2023." sebut Ny. Dewi Yanis.

Selain pertandingan Bulu Tangkis, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga menyediakan Door Prize dengan hadiah yang menarik untuk para penonton yang beruntung.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan Positif melalui olahraga serta menggalang semangat persatuan dan persaudaraan di antara Personel Polres Aceh Tamiang dan Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang." Ucap Ny. Dewi Yanis.

Turnamen bulu tangkis ini di akhiri dengan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis kepada para pemenang. (REN).

×
Berita Terbaru Update