Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Bagikan Bansos ke Masyarakat.

Rabu, 13 September 2023 | 01.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T08:16:42Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 68, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang Membagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako kepada para pengguna jalan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K, Rabu (13/09/2023) Pagi.

Pembagian Bansos ini dilakukan dengan sistem “Mobile Hunting” dimana Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan Patroli sekaligus membagikan Bansos Kepada para Pengguna Jalan.

Pembagian Bansos ini ditujukan kepada Masyarakat yang kurang mampu yang ditemui saat melaksanakan patroli "Mobile Hunting" di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K Mengatakan “Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini merupakan untuk memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 68.

“Selain ini kegiatan merupakan wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Aceh Tamiang kepada Masyarakat.” Ucap AKP Ritian. (REN).

×
Berita Terbaru Update