Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Salurkan Air Bersih ke Masyarakat.

Rabu, 13 September 2023 | 01.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T08:11:15Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang menyalurkan bantuan air bersih untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Tamiang Hulu, tepatnya di Dusun Wonosari Desa Perkebunan Pulau Tiga Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (12/09/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K memgatakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68” Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang melakukan beberapa kegiatan antara lain menyalurkan bantuan Air bersih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tamiang Hulu tepatnya di Dusun Wono Sari.Desa perkebunan Pulau Tiga.Kabupaten . Aceh Tamiang.

Lebih Rinci AKP Ritian Handayani SIK  menjelaskan bahwa kegiatan menyalurkan air bersih tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan satuan fungsi lalu lintas polres Aceh Tamiang dalam rangka  Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 tersebut.

Selain dari pada itu kegiatan menyalurkan air bersih tersebut ber tujuan untuk membantu masyarakat Kec. Tamiang Hulu. Dsn Wonosari. Desa perkebunan Pulau Tiga yang kesulitan mendapatkan air bersih.Semoga sedikit bantuan air bersih dari kami ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat " ucap AKP Ritian

Sementara, salah seorang warga Dusun Wonosari mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Aceh Tamiang yang telah menyalurkan air bersih untuk masyarakat.

“Saya mewakili warga Dusun Wonosari mengucap syukur dan terima kasih dengan bantuan air bersih ini," (REN).

×
Berita Terbaru Update