Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertu Sudarman Merasa Terharu Dengan Kunjungan Dandim 0208 /Asahan.

Kamis, 14 September 2023 | 04.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T11:55:29Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Wujud bentuk kepedulian ke Prajurit, Dandim 0208/ AS Letkol Infantri  Muhammad Basarewan S .Hub.int, lakukan kunjungan ke kediaman Sertu Sudarman yang tinggal di Rumah Dinas Koramil 14/BPM, Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan BP Mandoge Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Rabu (13/09/2023).

Hasil pantauan wartawan turangnews.com, kunjungan Dandim disambut haru oleh pihak  keluarga Sertu Sudarman, pasalnya keluarga tidak menyangka Dandim turun langsung kerumahnya guna menjenguk istrinya yang dalam keadaan sakit yang sudah hampir tiga tahun lamanya.

Dalam penuturannya, Sertu Sudarman mengatakan, "sejak tahun 2020 istri saya menderita sakit Saraf Mata (Glukoma) sehingga pemandangannya terganggu dan tidak mampu melihat dengan baik objek di hadapannya" tuturnya.

Terpantau juga, dengan kunjungan Dandim 0208/AS keluarga Sertu Sudarman juga merasa sangat terharu dan dihargai, dan atas kunjungan Dandim semoga menambah semangat baru bagi Sertu Sudarman dan keluarga. 

"Jujur saya dan keluarga merasa terharu dan bangga dengan berkenan nya Dandim berkunjung ke rumah saya, terlebih lagi kunjungan tersebut untuk menjenguk istri saya yang sedang sakit, jelas hal ini jadi  menimbulkan spirit baru buat saya pribadi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Babinsa, semoga apa yang diberikan Dandim dapat menjadi semangat baru," ucapnya.

Diketahui Sertu Sudarman sudah sudah cukup lama di Desa Bandar Pasir Mandoge dengan membawa keluarganya sebagai anggota Babinsa dan tinggal di kawasan pedalaman Kabupaten Asahan, yang letaknya jauh dari keramaian kota dengan medan tugas  yang mayoritas masyarakat binaannya sebagai petani yang jarak tempuh dari Ibukota Kabupaten Asahan mencapai mencapai 70 Kilometer. (Tim).

×
Berita Terbaru Update