Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kerjasama, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ngopi Bareng Dengan Insan Pers.

Selasa, 05 September 2023 | 02.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T09:10:45Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Membangun Komunikasi dan kemitraan yang lebih baik antara Institusi Polri dengan Jurnalis dan Insan Pers/Wartawan, sebagai wujud untuk meningkatkan hubungan emosional yang lebih baik. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I.K,. MH, melalui Ipda Syafrizal selaku Kasi Humasnya disela-sela kegiatan ngopi bareng (ngopbar) yang diadakan secara dadakan bersama beberapa Insan Pers/Wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang, yang berlangsung pada hari Selasa (05/09/2023) di Abah Cofee.

Menurut Ipda Syafrizal, "hubungan kemitraan antara institusi Polri dan Jurnalis itu tidak dapat dipisahkan, karena rekan-rekan wartawan merupakan sumber informasi yang disampaikannya melalui media massa, baik media online maupun media berbentuk koran," ucapnya.

"Banyak informasi yang dapat kami terima, baik kinerja di Internal Institusi Polri maupun secara umum," sebut Syafrizal.

Selanjutnya, Ipda Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, atas partisipasinya selama ini yang mempublikasikan segala kegiatan -kegiatan positif Institusi Kepolisian, khususnya di kabupaten Aceh Tamiang.

Mengakhiri keterangnya Ipda Syafrizal mengatakan, "semoga kemitraan ini dapat berjalan baik, saling menghargai antar sesama dan saling berkoordinasi serta memberi masukan-masukan jika kami ada kekurangan dan hal-hal lain yang perlu di musyawarahkan," ucapnya berharap. (REN).

×
Berita Terbaru Update