Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Silaturrahmi, Polsek Sei Kepayang Lakukan Gerakan Subuh Keliling.

Kamis, 14 September 2023 | 02.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T09:42:01Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, maupun tokoh agama, Polsek Sei Kepayang Polres Asahan laksanakan kegiatan gerakan sholat subuh keliling dan dakwah kamtibmas (Gasuling Damas).

Gasuling Damas ini dilaksanakan di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Kamis (14/09/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari saat dikonfirmasi menyampaikan, Gasuling Damas ini merupakan program rutin Polres Asahan dan jajaran yang dilaksanakan setiap harinya sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum, namun lebih dari itu. Gasuling Damas bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama, “ucap Kapolsek Sei Kepayang.

Dikatakan AKP Sutari, usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Personil Polsek Sei Kepayang menyampaikan pesan kepada para jamaah untuk bersama-sama menjauhi paham radikal, dan membantu Polri untuk memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang.

“Kami juga mengajak masyarakat dan jamaah masjid untuk tertib berlalu lintas di jalan dan bijak menggunakan media sosial, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, “tutup AKP Sutari. (Nn).

×
Berita Terbaru Update