Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres Asahan Lakukan Sosialisasi Tentang Saber Pungli ke Masyarakat Desa Subur.

Kamis, 14 September 2023 | 06.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T13:13:01Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Waka Polres Asahan Kompol Juliani Siregar SH Bersama Satgas Saber Pungli Kabupaten Asahan melaksanakan giat Saber Pungli dan mengajak berdialog kepada Warga untuk bersama-sama menolak segala bentuk pungutan liar dan Memasang Penempelan Stiker Himbauan Saber Pungli di Warung Pak Ateng Dusun 1 Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kamis (14/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Asahan Kompol Juliani Siregar SH menyampaikan apa bila mengalami dan melihat segera laporkan ke Saber Pungli Asahan.

Selain itu Waka Polres Asahan juga memberikan pemahaman tentang sabar pungli serta menolak segala bentuk yang berhubungan dengan pungli," tegasnya.

Masyarakat juga agar ikut berperan dalam memberantas hal Saber Pungli dengan cara melaporkan apabila mengetahui terjadinya pungli, penyalahgunaan dana karena pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum.

Waka Polres Asahan juga menyampaikan jangan melakukan pungli atau pembayaran yang tidak sesuai aturan pemerintah yang sudah ditetapkan,"terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update