Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atas Prestasinya, Sutrisno Mendapatkan Apresiasi dan Sumbangsih dari Manajemen PTPN III Bandar Selamat.

Senin, 09 Oktober 2023 | 09.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T16:21:58Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sebagai bentuk Apresiasi dan Penghargaan ke Karyawan Pemanen yang telah berusaha dan berupaya menggali produksi dan mencapai target yang diberikan oleh Perusahaan, dan atas prestasinya yang dipandang telah membuat bangga Manajemen, maka Manajemen PTPN III Kebun Bandar Selamat (KBDSL), memberikan Sumbangsih dan Apresiasi kepada Sutrisno yang merupakan Karyawan Pemanen Terbaik 2023 dari Kebun Bandar Selamat, yang akan berangkat ke Sabang Banda Aceh guna mengikuti rangkaian acara Penghargaan Pemanen Terbaik dan Wisata Juara.

Kepada awak media, Manajer KBDSL M.D.N Manullang, SP yang diwakili oleh Asisten Personalia Kebun (APK) Norafita, SH, yang didampingi Ketua SP Bun M. Zuhri L Tobing mengatakan, "Apresiasi ini diberikan kepada Karyawan pemanen terbaik, juga memberikan sport dan dukungan untuk dapat bekerja lebih baik lagi, dan terus bisa mempertahankan prestasinya," jelasnya, Senin (09/10/2023).

"Selanjutnya kepada pemanen terbaik akan diberangkatkan untuk mengikuti wisata juara ke Sabang Banda Aceh, untuk mengikuti berbagai rangkaian acara penghargaan, namun sebelum kesana, hari Rabu tanggal 10 Oktober 2023, terlebih dahulu mereka (Pemanen terbaik) berangkat ke Sei Karang untuk persiapan dan menunggu keberangkatan ke Sabang Banda Aceh," ucap Manajemen lebih lanjut.

Ditempat yang sama, M. Zuhri L. Tobing selaku Ketua SP-BUN Basis Kebun Bandar Selamat mengatakan, "harapan kita semoga kegiatan yang seperti ini dapat memicu semangat bagi para pemanen yang lain, untuk bisa bekerja lebih baik sehingga nantinya juga mendapatkan kesempatan menyandang Predikat sebagai Pemanen terbaik," sebutnya.

Mengakhiri keterangnya M. Zuhri berharap kepada mereka yang telah mencapai di Predikat Pemanen Terbaik, kiranya prestasi itu dapat dipertahankan, bahkan kalau bisa harus mencapai lebih baik lagi, jangan terus puas dengan posisi yang sudah diraih. (Tim).

×
Berita Terbaru Update