Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Sambang dan Cooling Sistem.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 03.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T10:11:56Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Aiptu Ismail Pulungan melaksanakan sambang dan cooling sistem di Jalan Jend.Sudirman Lingkungan II Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (11/10/2023).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kota Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane mengatakan, Personel Bhabinkamtibmas mengedukasi masyarakat setempat untuk lebih teliti dalam menerima informasi di media sosial dan berita hoax menjelang pemilu 2024.

Kapolsek Kota Kisaran Timur juga menjelaskan bahwa internet / media sosial dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan Perpecahan, terlebih jika didalamnya terdapat ujaran kebencian atau unsur Sara.

Tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama berasal dari sumber yang tidak Jelas yang menyebabkan penerimaan informasi yang diragukan kebenarannya di media sosial nantinya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update