Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Menghadiri Pertemuan Tentang Pembahasan KTP.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 03.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T10:04:25Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan Menghadiri Undangan kegiatan Pertemuan koordinasi dan kerjasama lintas sektor pencegahan kekerasan terhadap perempuan (KTP) Kekerasan terhadap anak (KTA) dan tindak pidana perdagangan Orang (TPPO) tahun 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil KPAD kabupaten Asahan Awaluddin S,ag beserta Rombongan, Camat Aek Ledong diwakili oleh Kasipem Jefri Sitorus, SH Danramil 16/PR Diwakili oleh Babinsa Safaruddin, Kapolsek Pulau Rakyat diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sunarso, Kepala Desa se-kecamatan Aek Ledong, Kepala Dusun se-kecamatan Aek Ledong, Kepala UPT se-kecamatan Aek Ledong, Toga, Tomas kecamatan Aek Ledong, dan Kader PKK kecamatan Aek Ledong.

Bhabinkamtibmas Aipda Sunarso mengatakan,  dengan adanya kegiatan Pertemuan koordinasi dan kerjasama lintas sektor pencegahan kekerasan terhadap perempuan (KTP) Kekerasan terhadap anak (KTA) dan tindak pidana perdagangan Orang (TPPO). masyarakat kecamatan Aek Ledong dapat bekerjasama untuk menanggulangi tindak pidana tersebut dan apabila masyarakat mengetahui kejadian tersebut segara melaporkan ke pihak yang berwajib.

Aipda Sunarso juga mengatakan, dengan kegiatan ini Terjalin hubungan yang baik antara pemerintah, masyarakat dengan polri sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (11/10/2023). (Nn).

×
Berita Terbaru Update