Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Korsleting, Honda Beat BK 6345 LG Hangus Terbakar di Jalan Sisingamangaraja Kota Kisaran.

Selasa, 17 Oktober 2023 | 21.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T08:41:09Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Sebuah sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor Polisi BK 6345 LG ludes di lalap si jago merah, yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja Kisaran, persis di depan Cafe Ifnu Sina, Rabu (18/10/2023) sekira pukul. 10.45 WIB.


Informasi di dapat dari Rijal (18) anak dari pemilik sepeda motor, awalnya Sepeda motor mogok, dan saat di engkoh beberapa kali tiba-tiba api menyambar daru bagian bawah tangki minyak.


"Awalnya mogok bang, terus di engkol-engkol sama bapak, saat saya berniat hendak membeli busi, tiba-tiba saya lihat ke belakang sepeda motor sudah terbakar," sebut Rijal.


Termonitor di lokasi warga yang melintas dan warga sekitar lokasi berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor dengan menyiram air dan menutup dengan kain basah. Selang beberapa menit kemudian api berhasil di padamkan namun atas kejadian tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas.


Sesaat setelah api dapat di padamkan, kendaraan di arahkan oleh petugas kepolisian untuk di pinggir kan untuk menghindari kemacetan lalulintas yang lebih panjang.


Dari informasi si pemilik sepeda motor, di ketahui korban Pemilik kendaraan beralamatkan di Desa Tanjung Alam, dan sepeda motor di bawak pulang menggunakan becak barang milik korban. (Red).




×
Berita Terbaru Update