Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Laksanakan Gotong Royong Dengan Warga Dusun IV Desa Loburapa.

Rabu, 04 Oktober 2023 | 23.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:38:38Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan Sambang di Dusun IV desa Loburapa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten asahan Kamis (05/10/2023). 

Dalam giat ini Kapolres Asahan yang diwakilkan Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan kegiatan sambang ini menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta menjalin silaturahmi.

Kapolsek Bandar Pulau juga memberikan pencerahan kepada warga masyarakat nantinya menjelang Pemilu 2024 jangan mudah terprovokasi terhadap orang yang tidak di kenal yang ingin memecah belah kesatuan serta berita-berita Hoax,"ucap Kapolsek.

"Ia juga mengingatkan Apabila ada hal-hal atau berita yang belom jelas kebenarannya tentang pemilu 2024 agar ditanya kepada pihak yang berwenang dan dapat dipercaya

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar menjaga lingkungan kita dari bahaya Narkoba.berikan informasi secepatnya kepada Bhabinkamtibmas atau Polisi terdekat apabila terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar tempat tinggal warga," terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update