Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenazah Bocah SD Yang Hanyut Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai Silau Asahan.

Selasa, 17 Oktober 2023 | 06.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T13:14:45Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Setelah dilakukan penyisiran selama tiga hari, tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Asahan akhirnya menemukan seorang bocah lelaki yang berinisial AD yang tinggal di Lingkungan 2, Desa Sei Rengas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dengan kondisi terapung Sungai Silau, Selasa (17/10/2023). 


Jenazah korban sudah dikuburkan, dari keterangan Kapolsek Kota Kisaran Iptu P Pane didapat informasi, semula korban berencana berenang di Sungai Silau bersama 9 temannya pada Minggu (15/10/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. 


Lanjut keterangan Kapolsek, Namun karena arus sungai  deras dan banjir, korban terpeleset dan terbawa arus air. Selanjutnya Personil dari Basarnas Tanjungbalai dan BPBD Kabupaten Asahan dengan menggunakan perahu mencari korban dilokasi korban diperkirakan hanyut.


Setelah ditemukan, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan sesuai permintaan orang tua korban, tidak dilakukan visum terhadap almarhum. 


Menurut orang tua korban, anaknya meninggal akibat tenggelam dan mereka menjelaskan kejadian tersebut. Selanjutnya Kapolsek  Kota Kisaran berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, terutama yang berada di dekat sungai.


Karena saat ini sedang musim hujan, sebaiknya para orang tua melarang dan melindungi anak-anaknya untuk tidak berenang di sungai. (Red).




×
Berita Terbaru Update