Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Dampingi Anggota DPR RI Tinjau Pemukiman Warga Terdampak Banjir.

Kamis, 05 Oktober 2023 | 06.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T13:10:27Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mendampingi Anggota DPR RI Sdr. H. Muhammad Nasir Djamil, M.S.i menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kamis (05/10/2023).

Dalam kunjungan penyaluran Bantuan Sosial ini, Sdr. H. Muhammad Nasir Djamil, M.S.i juga duduk untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat yang rumahnya terdampak banjir untuk mengetahui situasi dan kondisi saat ini.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Sdr. H. Muhammad Nasir Djamil, M.S.i kepada masyarakat.

Selain menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Kapolres Aceh Tamiang bersama Sdr. H. Nasir Djamil juga turun langsung mengunakan sampan/perahu untuk meninjau permukiman warga yang terdampak bencana banjir.

Kepada awak media, salah satu warga penerima bantuan sosial yang bernama yaitu Yusniarti mengucapkan,  "terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak H. Muhammad Nasir Djamil dan Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H yang telah datang langsung untuk melihat kondisi warga dan memberikan bantuan buat kami korban banjir di kecamatan Kuala Simpang," ungkapnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update