Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara HUT TNI Ke-78.

Rabu, 04 Oktober 2023 | 23.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:44:17Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H  menghadiri Upacara  memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia dengan Tema "TNI Patriot NKRI :  Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" di lapangan belakang kantor bupati Aceh Tamiang, Kamis (05/10/2023).

Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI merupakan acara pun cak HUT TNI ini dipimpin langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnama sidi, S.I.P., M.Si., dan dihadir oleh Kapo lres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis, Unsur Forkopimda Aceh Tamia ng, Personil TNI-POLRI dan Para Unda ngan.

Dalam kesempatan itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rach mad Purnamasidi S.I.P.M.si., membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal Laksamana TNI Yudo. Margono SE. MM .Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Ma ha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-78 TNI dengan tema TNI Patriot NKRI. Penga wal Demo krasi untuk Indonesia maju..

Selesai pelaksanaan upacara, Kapol res Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta jajaran mem berikan kejutan berupa tumpeng dan dilanjutkan dengan pelepasan balon yang bertuliskan "DIRGAHAYU TNI KE 78"

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan Saya selaku Kapolres Aceh Tamiang beserta jajaran mengucapkan Dirga hayu TNI Ke 78, Bersama Rakyat TNI Kuat."

Teruslah mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara dalam menjaga keutuhan NKRI." Ucap Kapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Menambah kan " Terima Kasih kepada TNI, Khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang yang selalu bersinergi bersama Polres Aceh Tamiang dalam menjaga Har kamtibmas dan melayani masyarakat Aceh Tamiang." Ucap AKBP Muhamad Yanis. (REN).

×
Berita Terbaru Update